New Manager "New Spirit"

Benitez  Mulai Berhasil Ambil Hati Fans Chelsea


FOTO:AFP/Olly Greenwood
London - Rafael Benitez pada awalnya mendapat sambutan sengit dari para suporter Chelsea. Tetapi kini ia dinilai sudah mulai berhasil mengambil hati mereka yang awalnya mencaci.

Ditunjuknya Benitez untuk menangani Chelsea selepas diberhentikannya Roberto Di Matteo medio November lalu sempat mendapatkan respons negatif dari pendukung The Blues.

Reaksi itu sedikit banyak didasari oleh buruknya hubungan suporter Chelsea dengan Benitez ketika manajer asal Spanyol itu menangani Liverpool.

Menghadapi hal itu sendiri Benitez tidak jeri. Ia beberapa kali menegaskanbakal bisa mengambil hati para fans Chelsea. Mantan pemain bertahan 'Si Biru', Graeme Le Saux, pun menilai misi Benitez sudah mulai berhasil.

"Hubungan antara suporter dengan klub mulai terbangun lagi," kata Le Saux kepada London 24 yang dikutipSportsmole.

Hal itu tak lepas dari performa Chelsea di Liga Primer, di mana kini mereka berada di posisi empat dan cuma terpaut tujuh poin saja dari Manchester City di posisi dua, dengan satu laga lebih banyak.

"Para suporter amat cepat memperlihatkan rasa frustrasinya setelah Roberto Di Matteo dipecat, tapi saya pikir pada prosesnya mereka mulai menyambut hangat perubahan."

"Pada akhirnya hasil yang kami dapat sebagai klub akan menentukan bagaimana sambutan dari pendukung," lugas pemain Chelsea periode 1989–1993 dan 1997–2003 tersebut.

Taken From Detiksport
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PATIH GAJAH MADA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger