Dont Give Up Chelsea!!!



Benitez: Chelsea Sedang Lalui Masa Transisi

FOTO:Getty Images/Julian Finney
London - Dengan materi pemain seperti sekarang, Chelsea saat ini sedang dalam masa transisi dan masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu sebagai sebuah tim. Demikian penilaian Rafael Benitez.

Benitez dipercaya menjadi manajer interim The Blues sejak bulan November tahun lalu. Dia menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang dipecat.

Di bawah kepemimpinan pria asal Spanyol itu, performa Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Meski gagal juara di Piala Dunia Antarklub, mereka masih bertahan di Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan masih punya kans juara di Premier League.

Dengan dana besar yang sudah dikeluarkannya di musim panas lalu untuk mendatangkan wajah-wajah baru seperti Eden Hazard dan Oscar, Roman Abramovich tentu berharap klub miliknya bisa meraih minimal satu trofi di akhir musim. Tapi, Benitez mengingatkan sang bos untuk lebih realistis. Menurut dia, pemain-pemain baru di tim masih butuh waktu adaptasi sebelum bisa menyatu dengan tim.

"Saya tak perlu meyakinkan siapa pun bahwa ini adalah periode transisi. Kami semua punya cukup kecerdasan dan pengalaman untuk menyadari hal tersebut," ungkap Benitez yang dikutip The Sun.

"Siapa pun bisa menganalisis skuat kami dan melihat bahwa beberapa pemain baru datang dan beberapa yang lain menua. Tidak penting apa yang dipikirkan orang. Memang inilah yang kami miliki," katanya.

"Sebelumnya di Chelsea ada banyak nama-nama besar. Sekarang, kami punya tim yang bagus dengan pemain-pemain muda yang tampil baik tapi masih butuh pengalaman di Premier League dan beberapa pemain yang lebih senior yang bisa membantu mereka," ujar Benitez.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PATIH GAJAH MADA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger